Sunday, June 21, 2015

SMPIT Nururrohman

SMPIT Nururrohman

Lokasi : sebelah pasadena jl raya sawangan
SPP: 465ribu, ga ada kenaikan tiap tahun
Biaya masuk: 12jt (Thn 2013-2014)
Jam sekolah: Masuk jam 7- ashar 
Kapasitas 1 kelas: 30 org
Satu angkatan: .... kelas
Smpit kl gak salah sekitar 12 mapel
Sabtu minggu libur

Info lainnya :
*Senin kamis puasa sunnah
*pergaulannya sejauh ini sangat terpantau guru2.
Menurut penjaga kantinnya juga gitu, ngomong kasarpun gak ada, apalagi merokok dan kenakalan remaja lainnya. Penjaga kantinnya juga akhirnya masukin anaknya disitu krn pergaulannya lumayan baik dan terpanta.
* Syarat ambil ijazah min hafal 4 juz
* Kl telat 3 hari selama satu smester konsekwensinya.. Disuruh Masuk jam 6.15 selama seminggu kedepan
* Di nururrahman, klo dak salah, ada kelas tambahan tahsin/tahfidz ba'da ashar. kayaknya itu jg penting buat ngejar target hafalan 4juz
*bisa disiasati dg antar jemput pake motor/ojek.

Monday, June 15, 2015

Survey SMP

Ga terasa, anakku yg pertama, Cinta, sdh mau naik kelas 6 tahun ini.

Setelah lama berada di zona nyaman, akhirnya Ibunya ini harus mulai survey lagi untuk cari SMP terbaik yg pas buat si Kakak.

Berikut beberapa nama referensi SMP n pesantren :

Pesantren :
1. Rahmaniah cilodong
2. madinatul qur'an cilodong 
3. al kahfi lido sukabumi
4. al bina bekasi
5. Darul Qur'an Mulia Gn. Sindur
6. Darun Najah
7. Al Ikhsan kebagusan
8. dar el qalam di tangerang
9. Ummul quro bogor 
10. Alkahfi
11. NF Lembang

SMP
1. SMPIT Al qolam jln pemuda
2. SMPIT Darul abidin
3. Ummu qurro jln. H sinda
4. Al muhajirin jln nusantara
5. Nurrurahman samping pasadena
6. Al hikmah Cipayung jaya
7. Al A'raf
8. NF kelapa dua
9. Smp Islam Dian didaktika cinere
10.Lazuardi
11. Pribadi
12. smpit di pesona kayangan alfauz
13. SAI
14. Citra Alam Ciganjur
15. SA Bogor
16. SOU
17. Smpit Al Arof
18. Smpit alhamidiyah
 
Nanti klau sudah survey, ku update ya satu-satu disini.

Wednesday, December 24, 2014

Jual Sepeda Motor Kharisma X

Dijual motor kharisma x, kondisi sbb :

Jika berminat bs hub WA 0816 1471441,  pin bb 75C254AF

Ditunggu penawaran terbaiknya

Friday, December 19, 2014

Buku Ippho Right : Magnet Rezeki


Alhamdulillah punya buku barunya om Ippho : Magnet Rezeki.


Ternyata isinya detail banget tentang ilmu uang, pas banget di akhir tahun jadi bisa punya referensi sahih untuk perbaikan di 2015 yg sebentar lagi.

Buruan beli teman2, bagus isinya ...

Thursday, December 4, 2014

Kecewa

Sebuah note untuk dirimu sendiri, menjadi orang tua adalah contoh. Maka berilah contoh yang fair dalam memperlakukan anak-anakku.

Sesuatu yg didepan mata, memang terkadang tak terlihat. Bahkan lebih banyak keburukan yang terlihat. 

Ya Allah, kuatkan hamba untuk tidak pernah berharap kepada makhlukMu. Hanya Engkau yg maha mengetahui apa yg kuharapkan dan hanya Engkau tempatku berharap.

Ya Allah, jadikan aku sebaik2nya diriku, sebaiknya anak untuk kedua orgtua dan mertuaku, sebaik2nya istri untuk suamiku, sebaik2nya ibu untuk anak2ku, sebaik2nya sales untuk perusahaanku, sebaik2nya pengusaha untuk usahaku, ya Allah bantulah hamba dan keluarga selalu berada dijalanMu, meraih keberkahan dan kesuksesan dunia dan akhiratMu. Amin YRA